Rabu, 17 Juli 2013

Aransha's First Birthday Party

Sebelum basi dan sebelum lupa cerita ultah anca yang pertama, let's write down here. Tanggal 8 Juni 2013 adalah hari ulang tahun pertama putra saya yang ganteng lucu lincah dan menggemaskan *anak sendiri dipuji2 sendiri,hehe.. Sebenarnya saya dan suami tidak ada rencana untuk merayakan ultah anca ini, sekedar membagikan sumbangan ke panti asuhan saja rasanya sudah cukup. Mengingat kondisi keuangan kami yang pas-pasan yah,dan kami juga tidak ingin mengajarkan kpd anak bahwa setiap ulang tahun harus dirayakan. Namun rencana awal berubah total setelah saya mengetahui kalau sebentar lagi anca mau punya adek..(cerita ttg kehamilan kedua di next post ya mak..hehe)
Merasa perlu memberikan hadiah khusus untuk anca karena mungkin nantinya di usianya yg masih kecil dia harus berbagi kasih sama adeknya, maka saya dan suami sepakat untuk merayakan ultah anca secara sederhana dengan biaya minimalis tapi keceriaan maksimalis.. *strategi emak2 banget..
And the day is come, kaya di slogan film Mission Impossible "No Plan. No Backup. No Choice" langsung mutusin ngrayain di  KFC, udah yg simple aja ga pake ribet. Nih ya buat emak2 yang pengen ngrayain ultah anak2nya dgn biaya minim, tp udah komplit undangan, makan, games, souvenir, dekorasi dll di KFC aja. *ngiklan banget. 
Buat emak2 yang butuh rincian biaya ultah bisa langsung hubungi saya..hehe
dan berikut beberapa moment yg berhasil terdokumentasi
Itu kue ultahnya di sponsori sama oma..hihii

 

anca seneng banget sama chaki
foto bareng temen2..makasih ya semuanyaa..
Ada sekitar 20an undangan dan Alhamdulillah dateng semua, makasih ya temen2..*peluk satu2*
Padahal pas hari ultah anca sorenya hujan deres, udah berspekulasi pada ga dateng eh ternyata dateng semua..senengnyaaa..rameee dan hepiii semua, walaupun ada beberapa anak yg takut sama Chaki..hihi

Dan ini yg dibawa pulang sama temen2 anca.. ada sekerdus roti wonder isi 5 macem (biaya diluar paket ultah KFC), souvenir tempat pensil Plant vs Zombie dan paket Chaki. Milonya udah di minum di tempat.
Sampe rumah anca langsung tidur pules, belom sempet buka2 kado..kecapekan mungkin ya..yang jelas semua hepiii..emaknya juga hepi..
Dan yang perlu diingat adalah perayaan ultah itu bukan untuk berfoya-foya bukan untuk pencitraan dan gengsi, hanya sebagai bentuk rasa syukur kita dengan cara berbagi kepada sesama. Semoga kelak ketika anca sudah dewasa bisa mengingat kembali momen ini dan menyadari betapa sayangnya kami kepadanya. Jadi anak sholeh, cerdas, sehat dan ceria ya nak.. we love you Aransha Rafi Alhanan

anca's little step di usianya 12 bulan

1 komentar:

Ade F. mengatakan...

A birthday with Plants vs. Zombies is sooooo much fun! :)

Posting Komentar